Polres Tanah Karo Turut Melatih dan Mendidik Paskibra Kabupaten Karo Tahun 2024 -->

Advertisement

Advertisement

Polres Tanah Karo Turut Melatih dan Mendidik Paskibra Kabupaten Karo Tahun 2024

Senin, 05 Agustus 2024

TANAH KARO - Polres Tanah Karo turut sebagai pelatih dan mendidik pasukan pengibar bendera Kabupaten Karo di Stadion Samura, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Senin (5/08/2024). 

Kegiatan ini diikuti oleh 65 peserta yang akan menjadi Paskibra Kabupaten Karo. Pelatihan baris berbaris diberikan oleh personel Polri yang terdiri dari Ipda Feri P.M Sigalingging, Aipda Benny Sianturi dan Briptu Heberlianta br Tarigan serta juga personel dari TNI Kodim 0205 TK dan Batalyon 125 SMB.

Pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan para peserta dalam menjalankan tugas mereka sebagai Paskibraka dengan baik dan disiplin. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membentuk karakter dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara para peserta,"Ucap Ipda Feri P.M Sigalingging S.H

"Lanjutnya lagi, Para peserta mengikuti pelatihan dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Kegiatan ini diharapkan dapat membekali mereka dengan kemampuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam upacara bendera yang akan datang.

Pelatihan dan pendidikan ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan diperingati pada 17 Agustus 2024 mendatang," pungkasnya. (Feri)