Jasa Raharja dan Bengkel AHASS Berkolaborasi Tingkatkan Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Dengan Diskon Menarik -->

Advertisement

Advertisement

Jasa Raharja dan Bengkel AHASS Berkolaborasi Tingkatkan Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Dengan Diskon Menarik

Selasa, 30 Juli 2024



LANGKAT - Dalam upaya untuk meningkatkan kepatuhan pembayaran pajak dan memberikan insentif bagi masyarakat, Jasa Raharja Samsat Pangkalan Brandan bekerja sama dengan bengkel AHASS CV. Antara Pangkalan Brandan menggelar program diskon khusus, Senin (29/7/2024).

Program tersebut adalah menawarkan potongan harga menarik bagi pelanggan yang membayar pajak kendaraan mereka melalui layanan JrKu.

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan pembayaran pajak kendaraandengan meberikan diskon perawatan dan layanan di bengkel AHASS yang berpartisipasi.

Penanggung Jawab Samsat Pangkalan Brandan, M. Fauzul Azim mengatakan bahwa kolaborasi dengan bengkel AHASS akan mendorong kesadaran masyarakat akan kewajiban pajak kendaraan. 

 "Kami percaya bahwa kolaborasi dengan bengkel AHASS ini akan mempermudah masyarakat dalam memenuhi kewajiban pajak mereka sambil mendapatkan manfaat tambahan," ujarnya. 

Fauzul menambahkan bahwa program ini adalah bagian dari upaya Jasa Raharja Samsat Pangkalan Brandan untuk mendekatkan layanan Jasa Raharja kepada masyarakat dan memberikan insentif yang bermanfaat. 

Program diskon ini berlaku untuk semua pemilik kendaraan yang membayar pajak tepat waktu. Diskon ini mencakup berbagai layanan, termasuk perawatan rutin, perbaikan, dan penggantian suku cadang di bengkel AHASS. 

"Pengguna hanya perlu menunjukkan voucher diskon melalui Aplikasi JrKu.
Program ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan pembayaran pajak kendaraan serta mendukung pemeliharaan kendaraan yang lebih baik melalui layanan bengkel berkualitas," terang Fauzul. 

Fauzul menegaskan bahwa dengan adanya program ini, masyarakat tidak hanya memenuhi kewajiban pajak mereka tetapi juga mendapatkan nilai tambah dari layanan perawatan kendaraan.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif Jasa Raharja untuk meningkatkan pelayanan publik dan mendorong kesadaran akan kewajiban pajak kendaraan serta pentingnya perawatan kendaraan yang berkualitas," tegasnya mengakhiri. (Red)